Apa Kabar Yahoo Mail?

Judul di atas sama sekali tidak berhubungan dengan keraguan saya terhadap yahoo mail.
Mungkin lebih tepatnya ‘Apa kabar Yahoo Mail saya?’
Tepat. Sudah tiga bulan lebih rasanya belum buka imel. rusnani.anwar@yahoo.com.
Barusan nyoba buka. Ada ratusan imel masuk. 80 persen imel sampah. Sisanya, imel dari kawan kawan, bekas kantor dulu.
Dan ada satu imel yang menarik. Sedikit mengingatkan kisah lama ūüėÄ
Tercatat masuk tanggal 9 April 2010.

Rupanya dari public relation XL Balikpapan. Tentang media gathering.
Hmm…

Dear teman-teman media yang baik,

Tak terasa sudah hampir 2 minggu berlalu dari pertemuan terakhir kita di samarinda-balikpapan, 30 dan 31 Maret lalu.

Terima kasih kami haturkan untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi di acara tersebut dan menjadi bagian dari kami di dua hari acara tersebut. Terima kasih juga untuk tulisan di media teman-teman tentang acara kami…keren abessss dehhhh… JJJ

Acara ini sangat berkesan bagi kami. Dalam waktu 2 hari kami bisa bertemu teman-teman media secara langsung dan jadi semakin kenal teman-teman. Meskipun terasa amat singkat tapi kami tak akan lupa dengan segala kesan yang tercipta. Kami akan selalu mengingat teman-teman : mas‚Ķeh, mbak Nani, the youngest journalist di acara itu, yang mengejutkan seisi bis dengan celetukan ‚Äúlemper‚ÄĚnya‚Ķ.mas Sammy yang dengan semangat 45-nya udah bisa jawab 4 pertanyaan tapi gagal di 1 pertanyaan terakhir (peace dulu ahhhh‚Ķ J), mas Anang yang selalu berkacamata hitam (ditunggu duet selanjutnya sama mbak Rini ya mas‚Ķhihihi), mas Dede yang selalu eksis memotret (maupun dipotret‚Ķsusah ya mas kalo udah naluri model‚Ķhehehe‚Ķbawaannya tetep mau difotoooo aja J), mas Ahmad Yani yang setia dengan topinya (gak siang gak malam ya mas‚Ķtopi itu setia banget nemenin mas‚Ķhihihi)‚Ķ.mbak Ria, yang juga penuh semangat untuk jepret sana jepret sini sampe akhirnya ketinggalan pesawat pulangnya‚Ķ(sori harus memulangkan lebih dulu ya mbak‚Ķ), mas Endro yang jadi guide gratisan (thanks ya mas‚Ķjadi kapan-kapan XL bisa hire mas Endro lagi dong untuk jadi guide di Kaltim‚Ķ.)‚Ķdan teman-teman lain yang kehadirannya juga memberi arti dan warna di acara Media Gathering XL. Ada mbak Ririe, mas Indar, mas Sofyar (yang dikirain tidur terus mas, eh, tau-tau bisa juga jawab teka-tekinya TrustCo‚Ķhebat oiiii‚Ķ), mas Ary Badung (yang gak badung kok mas‚Ķ), mas or dek Ajar (yang ngakunya sikkkk cuma beda setahun sama Nani‚Ķhehehe) juga mas Taufik and mas Andy (dengan ide-ide kuis hancur-hancurannya‚Ķhihihi)‚Ķ

Mohon maaf jika selama 2 hari pelaksanaan ada kekurangan di sana sini, ada salah-salah ucap, khilaf kata, dan sebagainya (kata Dorce : ketidaksempurnaan milik manusia, kesempurnaan hanya milik Tuhan…hehehe…mau ngeles minjem omongannya Dorce J).

Semoga kita bisa berjumpa lagi di kesempatan lain yang gak kalah seru. Please keep in touch to us.

XL tanpa teman-teman, tanpa media, tanpa berita….APA KATA DUNIA….??? (ini nebeng omongannya orang-orang tentang Gayus…).


Ya, semoga kita bisa berjumpa lagi,.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s