Macet

Ga, potingan kali ini ga ada hubungannya dengan problematika Jakarta. Biarlah itu menjadi urusan bang Foke dan tuhan saja. Macet kali ini adalah keadaan stuck yang lagi kualami. Pernah ga sih, ngerasa udah ngelakuin progress yang amat sangat terhadap sesuatu. Tapi tiba tiba mandek? kayak ada yang nyabut kabel power aja gitu. Shyut! dan mati.

Nah, aku mengalami hal kaya gitu. Aku lagi semangat semangatnya ngegarap beberapa hal nih. Mulai dari nulis, bikin format clock, ngumpulin ide siaran, sampai bikin novel. Serius, penulis bukan.. tapi bikin novel. Pas lagi semangat semangatnya mikir, suddenly I lose my power. Tiba tiba ga napsu ngapa ngapain.

Sekarang, aku lagi ngerancang liburan Sabtu-Minggu. Berhubung di hari itu aku bebas siaran, jadi bisa nyolong waktu dan berjalan jalan. Rencananya, aku mau ngelanjutin perjalanan ke arah Bagendang Hulu. Jembatan gantung 2. Yang ini agak lebih jauh daripada jembatan gantung 1 yang kusambangi bareng Ayu empat bulanan lalu.

this place is stunning. Masih hijau, banyak hutan, trus pemukimannya jarang jarang. Bahkan pasar aja buka seminggu sekali. untuk transportasi, mereka ngandelin jalur air. Ini dikarenakan, desa ini (somewhere at bagendang) letaknya tepat di tepian Sungai Sampit. Kalau dari jalur darat, harus masuk lagi sekitar 1,5 kilometer.

Aku dan Ayu, menghabiskan waktu untuk sekedar berfoto dan duduk di dermaga. Rumah rumah tepi sungai, langit yang setengah cerah setengah mendung, wah perpek deh. Ada dua jembatan, yang di atas adalah jembatan 1. Kata Ayu sih, jembatan 2 letaknya berdekatan dengan PT. Indo Balambit. Untuk menuju ke sana, harus ke arah selatan beberapa kilometer lagi. Ah semoga Minggu ini sempat main ke sana yak ^^

Biasanya sih, kalo aku lagi ‘macet’ kaya gini, berlibur singkat bisa jadi obatnya. Ini cuma jenuh ringan, hehehe.

o iya, bad news hit me.

1. Tuan Hitam Sakit

Sedih banget rasanya ngeliat Tuan Hitam sakit kaya gini (baca cerita lengkapnya di sindang)
2. My little cat was died
Namanya E Ning (bukan, dia bukan eneng eneng versi digital). Umurnya belum nyampe setaun, mati ketabrak motor pas lagi main di halaman. At least I know, she die in peace, and happy. Hiks. Emak sebenarnya yang paling seding E Ning tewas dengan kepala remuk kelindes ban motor kayak gitu. Emak sangat berduka sampe ga nyuci baju seminggu. (ini berduka atau kesempatan dalam kesempitan?)

(E Ning yang warnanya kuning. Di rumahku nama kucing sangat sederhana. Kalo warnanya putih jadi E Tih, hitam jadi E Tam, belang jadi E Lang *dibaca i lang*. Sederhana, dan tidak kreatif, sebenarnya)

Ebetewe, Rest in Peace, my dear kitten..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s