Empty House

Beberapa hari belakangan kakak masuk rumah sakit. Alhasil berimbas ke para penghuni rumah yang mencurahkan seluruh atensi mereka ke kakak. Aku ga masalah sih, wong orang sakit ya wajar kalo ditungguin. Tapi menemukan rumah selalu kosong saat pulang dan harus sendirian di rumah lantaran ayah-ibu nginap di rumah sakit bikin aku rada mikir:

“Kalo misalnya aku sakit, kira kira bakal heboh ga ya?”

Hihihi, kedengerannya egois banget ya, sempet sempetnya mikirin diri sendiri pas lagi ada yang sakit gini. Habisnya, nyaris seluruh hidupku aku gapernah mengalami sakit yang mengharuskanku inap. Dan mudahan jangan sampe sih. Tapi serius, it bugs me. Mulai mikir soal apakah bakal ada yang ngejenguk, apakah ruanganku bakal dipenuhi kawan kawan dan keluarga, dan sebagainya dan sebagainya.

Idih, postingan kali ini kenapa jadi emo banget? wkwkwk. Eniwei, hari ini cape banget pake B kapital. Harus bolak balik nganter ibu, nenek, adik, tante dan segenap keluarga besar ke rumah sakit secara maraton. Ke kondangan kawan, dan end up siaran sampe jam 7. Dan sekarang, lagi di radio, nunggu donlotan selesai.

Aku lagi keranjingan meteor garden sekarang.

Serius, METEOR GARDEN. Bukan BBF yang lagi heboh itu. Hihihi, gatau kenapa, tiba tiba bangun pagi dan kepengen nonton Meteor Garden. Aku belum pernah nonton eniwei. Drama ini hebohnya di taun 2004-2005 kalo ga salah. Aku menuju SMP waktu itu. Mana aku peduli soal drama taiwan -______- itu era2nya aku maniak naruto dan gundam.

Atas nama memenuhi kenangan masa kecil yang tidak terpenuhi, aku sekarag maraton donlot-nonton-donlot lagi Meteor Garden. Episode demi episode. Sekarang sudah selesai 7 episode dan tengah menuju donlotan episode ke 13.

(Demi tuhan gw aku ga tau kenapa jadi ngeposting soal meteor garden sedetil ini)

Aku berkomitmen buat bikin semacam review-review-an terkait Meteor Garden kalo udah kelar nonton smpe episode 27 ntar. Sejauh ini kesanku;

KEREN BANGET MEN!

*silahkan, silahkan muntah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s