Let It Rain – Stereofolk #3rd Mixtape

Generasi sekarang akan semakin jauh dengan sensasi perasaan saat menerima sepucuk surat dari pak pos. Atau menunggu nunggu postcard saat lebaran tiba. Stereofolk.blogspot.com tau hal itu dan dengan effort (yang saya yakini tak sedikit) ia mengemas mixtape ketiganya dalam wujud fisik dan dibagikan GRATIS. Jadi jika tidak mampu mengapresiasi dengan resensi panjang lebar soal pemilihan lagu dan keterkaitan tema, maka saya lantunkan terimakasih virtual dalam posting ini. 
Let it Rain adalah satu jam duapuluh satu menit yang menyenangkan untuk didengar di siang hari dengan hujan gerimis malas, perut setengah terisi dan kantuk yang menjadi selimut sempurna. Kencangkan headset dan tidur -atau galau- 🙂 dan selepas for folk’s sake yang hingga saat ini masih kerap saya putarkan di radio kala malas bicara, Let it Rain adalah sekuel, atau chapter baru yang menarik dari blog ini.
Segera menuju stereofolk.blogspot.com untuk mixtape ini, my favorite part : penempatan musikalisasi puisi Sapardi Djoko oleh Ari Reda (?) pada lini terakhir



Sampit, duabelas siang, gerimis musim penghujan.

One thought on “Let It Rain – Stereofolk #3rd Mixtape

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s